download ebook gratis THE LOST SYMBOL

Dalam kisah sebelumnya, Robert Langdon, sang ahli simbolog itu, berhasil memecahkan Da Vinci Code. Kini, kembali hadir dalam sebuah petualangan yang penuh teka-teki. Undangan ceramah di Gedung Capitol, Washington DC. berubah menjadi undangan kematian. Pasalnya, ada sosok misteri yang meletakkan simbol Tangan Misteri yang dibuat dari penggalan tangan Peter Solomon, sahabat sekaligus mentor Langdon, yang juga tokoh penting persaudaraan Mason.

Misteri hilangnya Peter ternyata diculik dan dijadikan sandera oleh sosok misterius, yang kemudian meminta Langdon memecahkan kode-kode kelompok rahasia Mason, yang disinyalir melindungi sebuah lokasi di Washington DC. Sebuah lokasi penyimpanan kebijakan tertinggi umat manusia, yang konon akan membuat pemegangnya bisa menguasai dan mengubah dunia.
Menjelajahi terowongan-terowongan bawah tanah Capitol, Perpustakaan Kongres, kuil-kuil Mason, dan Monumen Washington, Langdon harus berpacu dengan waktu sekaligus menghindari kejaran CIA yang menganggapnya sebagai ancaman nasional. Sebelum tengah malam, Langdon harus sudah berhasil memecahkan teka-teki kelompok Mason. Jika tidak, nyawa Peter akan melayang, dan rahasia yang konon akan mengguncang Amerika Serikat dan bahkan dunia bakal tersebar.

Mampukah sang profesor memecahkan kode-kode rahasia tersebut, ataukah dia harus merelakan nasib mentornya, Peter, berakhir di tangan sang penculik?

Penasaran? Ikuti kisah dalam buku terbarunya, THE LOST SYMBOL

Dapatkan bukunya di Bentang Pustaka (Mizan Group) seharga 118.000 (edisi hard cover)

atau download ebook gratisnya:

Versi bahasa Inggris dan versi Bahasa Indonesia

OKE… SELAMAT MENIKMATI PETUALANGAN ANDA!!!

One thought on “download ebook gratis THE LOST SYMBOL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s