Heboh… Ayam Aduan Membunuh Majikannya

Ini sungguh sulit dipercaya. Tetapi peristiwa ini ada. Dan, mungkin ini peringatan bagi para penyabung ayam. Seorang penyabung ayam yang memaksa jagonya terus bertarung. tewas dengan leher tergorok oleh ayam jagonya sendiri.

Terdengar agak aneh memang. Tetapi itulah yang dialami Singrai Soren, si penyabung ayam, yang tewas di kaki ayam aduan, Kamis (20/1/2011) pekan lalu, di desa Mohanpur, West Bengal, India.

Desai, salah satu teman Soren, menuturkan ayam jago milik Soren itu sebenarnya sudah beberapa kali mencoba kabur dari arena sabung. Namun Soren selalu mendorongnya untuk terus bertarung. “Rupanya ayam itu marah dan langsung menyerang Soren dengan pisau yang dipasang di kakinya,” kata Desai.

Ayam jago biasanya diberi waktu istirahat paling tidak satu jam setelah bertarung sebelum memulai pertarungan berikutnya, kata Desai. “Para pemilik ayam biasanya cukup puas dengan upah dari para penjudi dan mendapat bangkai ayam yang mati untuk dimakan. Tapi Soren memaksa ayamnya bertarung lagi hanya dalam beberapa menit,” katanya.

Para polisi berusaha mencari dan menangkap ayam itu untuk kemudian dilucuti pisau (tajen) di kakinya. Namun mereka tidak yakin bisa menemukannya, karena kemungkinan besar ayam yang sudah empat kali menang itu disembunyikan pemilik ayam lain untuk dipertarungkan lagi. [Tribunnews]

 

 

 

 

One thought on “Heboh… Ayam Aduan Membunuh Majikannya

  1. pak riang

    SAYA PAK RIANG INGIN BERTERIMAKASIH BANYAK KEPADA AKY SUGENG YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,,BERKAT BANTUAN AKY SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DIGADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKY SUGENG YANG MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DISANKA SANGKA TERNYATA BERHASIL.[ ].BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA AKY SUGENG SEPERTI KAMI SILAHKAN HBG 0823=1897=7769 INI KISAH NYATA DARI KAMI.
    ? ? ? ? ? ? ?
    +–+—–++—–
    ++++—–¦¦—-+
    -¦¦¦-¦¦¦+¦-¦¦¦¦¦
    -+++—++¦-++¦-+
    ——-+-+-+-+–
    ? ? ? ? ? ? ?
    SAYA PAK RIANG INGIN BERT ERIMAKASIH BANYAK KEPADA AKY SUGENG YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,,BERKAT BANTUAN AKY SEKARAN YANG DULUNYA SEMPAT DIGADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKY SUGENG YANG MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DISANKA SANGKA TERNYATA BERHASIL.[ ].BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA AKY SUGENG SEPERTI KAMI SILAHKAN HBG 0823=1897=7769 INI KISAH NYATA DARI KAMI.
    ? ? ? ? ? ? ?
    +–+—–++—–
    ++++—–¦¦—-+
    -¦¦¦-¦¦¦+¦-¦¦¦¦¦
    -+++—++¦-++¦-+
    ——-+-+-+-+–
    ? ? ? ? ? ? ?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s