Kumpulan SMS dan Ucapan Valentine’s Day Paling Romantis 2011

Ucapan Selamat Valentine's Day

1.

Wanita diciptakan dari rusuk pria,

bukan dari kepalanya untuk menjadi atasan,

bukan pula dari kakinya untuk menjadi alas,

melainkan dari sisinya untuk menjadi teman hidup,

dekat dengan lengannya untuk dilindunginya,

dan dekat pula dengan hatinya untuk dicintainya…

2.

Orang di barat bilang permata itu indah aku diam,

Orang di timur bilang intan itu indah aku diam,

Orang di selatan bilang emas itu indah aku diam,

Orang di barat, timur, selatan semua diam,
Saat itu aku bilang KAMULAH YANG PALING INDAH.

3.

Milikilah sebuah “HATI” yang tidak pernah Membenci, sebuah “SENYUMAN” yang tidak pernah Pudar, sebuah “SENTUHAN” yang tidak pernah Menyakiti, sebuah “PERSAHABATAN” yang tidak pernah Berakhir, dan, sebuah “Cinta” yang Membahagiakan.

4.

Kamu tahu cokelat itu manis, kamu juga tahu bunga itu indah,

tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah.

Met valentine say…

5.

Malam ini memang indah,
malam ini juga begitu sempurna,
tapi malam ini terasa hampa tanpa kehadiranmu…

Met valentine cintaku…

6.

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak.
sebab aku tahu bumi itu indah dan cantik karena ada kamu di sana.

7.

Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!

8.

Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cintaku mendekapnya.

9.

Kata dimulai dengan ABC, angka dimulai dengan 123, nada dimulai dengan do re mi, dan cinta dimulai dengan AKU dan KAMU.

10.

Kuminta mawar diberi-NYA taman. Kuminta setetes air diberi-NYA lautan. Kuminta malaikat diberi-NYA kamu! Oh cintaku…

11.

Kamu bilang Hi! aku diam saja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku sungguh kehilangan.

12.

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku benar-benar takut kehilanganmu.

13.

Kau datang di saat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

14.

Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa ucapkan cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bilang cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah SANG CINTA.

15.

Cinta tak harus memiliki dan mencintai bukanlah menguasai. Biarlah aku mencintaimu dengan caraku sendiri.

16.

Jika ditakdirkan untuk bersama, aku tak ingin hanya janji dan kata setia. Cinta butuh kepastian yang nyata.

17.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

18.

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

19.

Aku tak mungkin bisa mengatasi semua masalah yang menimpamu. Tapi aku janji, bakal selalu bersamamu untuk menghadapinya.

20.

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA.

(Kalo ada yang punya lebih banyak, ditambahin di komentar ya)…

Selamat menikmati!!!

Happy Valentine’s Day For You!!!

Sumber: dari berbagai media

Leave a Reply

